Robi darwis ikut kursus lisensi A

Pelatih Persib Bandung Robby Darwis akan mengikuti kursus kepelatihan Lisensi A Nasional pada tanggal 7 Juni sampai 6 Juli 2010 di Stadion Bea Cukai, Rawamangun, Jakarta Timur. Jika lulus, maka Robby Darwis dapat menjadi pelatih tim Liga Super Indonesia.

Kursus ini akan diikiti oleh 26 pelatih yang masih memegang lisensi B dan dipimpin oleh instruktur Emral Abus yang dibantu dua asisten, Zaenal Abidin (pelatih Persiwa Wamena) dan Hanafing (mantan pelatih PSM Makassar).

Selain Robby Darwis, mantan pemain Persib yang mengikuti kursus ini adalah Nandar Iskandar. Nandar bahkan merupakan pelatih yang berpengalaman karena pernah menangani Persib Bandung, Bandung Raya, bahkan tim nasional Indonesia.

Inilah para peserta kursus Lisensi A:

Nandar Iskandar, Daniel Roekito, Bonggo Pribadi, Nasrul Koto, Tony Ho, Warta Kusuma, Drs. Djoko Malis Mustafa, Ir. La Andi, Dadang Iskandar SE, Mustafa Umarela, Welly Ahmad Podungge, Robby Darwis, Sahrial Effendi, AB Sony, Hendri Susilo, Sudirman, Widiyantoro, Yulnedi Tanjung, Yopie Riwoe, Edi Mulyono, H Solihin, Philep Hansen Maramis, Blitz Tarigan, Jhoni Rining, Assegaf Razak dan Samsul Bahri.

0 Response to "Robi darwis ikut kursus lisensi A"

Posting Komentar

Powered by Blogger