PERANG bintang tidak di Jakarta

Perang Bintang 2010 yang rencananya akan digelar Minggu 6 Juni 2010, gagal digelar di Jakarta. Hal ini karena pergelaran ini tidak mendapat ijin dari pihak kepolisian setempat. Mengenai hal ini, PT Liga Indonesia (PT LI) akan mengadakan konferensi pers Selasa sore ini, 2 Juni 2010.

Belum jelas alasan mengapa PB ini ditolak diadakan di Jakarta. Sebagian kabar menyatakan bahwa kehadiran 6 pemain bintang Persib dan akan tampilnya Persib U-21 dikhawatirkan akan menyedot perhatian bobotoh. Hal inilah yang menjadi perhatian kepolisian karena adanya perselisihan antara sebagian supporter tuan rumah dan sebagian bobotoh Persib.

“Perang Bintang gagal digelar. Polda MJ (Metro Jaya) takut suporter Jakmania dan Viking. Berita selanjutnya silahkan hubungi BLI (PT Liga Indonesia),” tulis Security Supervisor PT LI, Nugroho Setiawan lewat pesan singkatnya kepada VIVAnews, Selasa 2 Juni 2010.

Kabar kapan dan di mana partai ini akan digelar, masih menunggu keputusan PT LI sebagai regulator dan penyelenggara Liga.

0 Response to "PERANG bintang tidak di Jakarta"

Posting Komentar

Powered by Blogger